Buku Paket Spesial Untuk Anak Remaja

1.Love Is Actually All Arround
Meski dikemas dengan bahasa dan tampilan yang sangat poluper, sesungguhnya buku ini menyompan samudera makna kehidupan yang luas. Buku ini memberikan seruan kebaikan secara efektif kepada Anda sebagai bagian dari masyarakat metropolitan.

2. ESQ For Teens 2
Materi ini mengenai Mental Building mengajak untuk membangunan kecerdasan emosi (ESQ) melalui enam prinsip (Rukun Iman). Buku ini menjadikan kamu sebagai seseorang yang mempunyai prinsip kuat, tampil pede, gaul, hepi dan visi jauh kedepan, sehingga bisa hidup sukses.

3. ESQ For Teens 3
Buku ini menguraikan tetang ketangguhan pribadi (Personal Strenght) dan ketangguhan sosial (Social Strength) dengan 5 action.

4. Curhat Pada Sang Kekasih
Kamu pernah merasa dekat dan akrab dengan Allah, nggak ? Bukan berarti nggak mungkin lho ! Allah sangat dengan dengan kita, bahkan lebih dari urat leher kamu. Cyrhatkan kesulitan dan kegundahan hati kepada Sang Maha Pencipta disetiap waktu melalui doa dan bermunajatlah.

5. Kurma For Teens

Pernah gak kamu bertanya-tanya.

Allah adanya di mana,ya? Malaikat itu bener gak sih,selalu ada di samping kita? Kenapa kok, hidup itu penuh aturan dan serba dilarang kayak dipenjara?

Dan beragam pertanyaan lainnya yang numpuk di kepalamu.

Keraguan, kebimbangan, sampe berbuat salah ketika mencari sesuatu yang menurutmu belum pasti jawabannya. Ya, hal yang wajar kiranya kalo kamu berubah setiap saat karena kamu dalam masa pencarian.

Kalo pengen cepat mendapatkan jawaban yang tepat, kamu bisa menemukannya dalam buku Kurma for Teens ini. Dengan materi yang ringan, bahasa yang lincah dan kisah-kisah yang deket banget dengan keseharianmu ini, tentunya akan membuat kamu tambah mantap ngejalanin hidup.

6. Aku Tak Mau Jadi Generasi Penerus
Buku ini akan mengajal Anda untuk menganalisis mana yang baik untuk diteruskan, dan mana yang baik untuk ditinggalkan. Dikemas dengan cerita-cerita ringan dan sarat makna yang eakan membangun mental para remaja untuk meyongsong kebangkitan Indonesia dimasa yang akan datang.

7. Berbahagialah Wahai Sahabat
Bukankah kita semua ingin menjadi orang Sukses dan bahagia? Buku ini mengajak kita merenung tentang makna hidup dan meluruskan orientasi hidup kita

Pemesanan hubungi Aditya
087 888 765 439
28 BCB 8F0

Leave a comment