Deka Kurniawan, Aktivis “Dakwah Parenting” Sekolah Keluarga (SORGA)/ Sekolah Akhlak Quran (SAKURA)

Saya belum pernah menjadi seorang pembaca yang “rakus”, sampai bertemu buku ini. Apalagi dengan kesibukan yang tak pernah kunjung habis, jarang sekali saya menyediakan waktu khusus untuk membaca, sebagaimana yang saya sediakan untuk buku ini. Bahkan kalau boleh terus terang, begitu asyik ‘melahapnya’, saya sampai lupa memakai kaca mata. Padahal, mata minus saya tak nyaman untuk diajak membaca tanpa kaca mata.

Bagaimana saya tidak menikmati buku ini? Sepanjang membacanya, pikiran dan hati saya (dan tentunya kepala saya juga, he.. he.. ) dibuat menggeleng-geleng karena menyesal, serta mengangguk-angguk karena merasa tercerahkan. Buku ini juga membuat saya menangis dan berberistighfar karena selama ini ternyata saya sering merusak anak-anak saya sendiri dengan pola asuh yang yang tidak efektif, bahkan kontraproduktif.

Buku ini sukses “membius” saya karena judulnya terus terang langsung membuat saya tercerahkan dan penasaran. Terlebih isinya semua sangat inspiratif. Rasanya tak ada kata-kata yang tak “gurih” di buku ini. Apalagi sang penulis banyak memberikan tips-tips praktis sebagai solusi mendidik anak yang sedang saya cari-cari sejak lama. Dan semua itu berpijak pada dua kekuatan vital: pengalaman nyata penulis sendiri dalam mengasuh putra-putrinya; serta kekayaan bobot yang melimpah dari “kerakusan” membacanya.

Namun yang lebih luar biasa adalah, buku ini bukan hanya membuat saya terdorong kuat dan terbimbing hebat dalam mempraktekan pola asuh terbaik bagi anak-anak, tapi juga membuat saya semakin berani untuk menulis buku. Seperti judulnya, isi buku ini ternyata betul-betul telah menyadarkan saya bahwa saya hanya akan betul-betul berarti sebagai orang tua, jika bisa membuat-anak saya bahagia dalam belajar, dan belajar untuk menjadi bahagia sesuai koridor fitrah serta syariat ilahiyah. Inilah kebanggan sejati di hadapan Allah SWT dan ummat manusia. Jadi, tunggu apa lagi?

Pemesanan buku :
Hubungi 087 888 765 439
Pin BB : 28BCB8F0
Kirimkan Alamat lengkap untuk pengiriman serta untuk taksiran ongkos kirim, setelah itu akan kami totalkan biaya yang harus ditransfer ke rek BCA a.n Mulyana Nurani 736 0214 634

Leave a Reply

