Buku Spiritual Samurai

Buku Spiritual Samurai memaparkan nilai-nilai bushido yang diwariskan kaum samurai yang sampai saat ini masih tercermin dalam kehidupan masyarakat Jepang. Anda akan mengetahui bahwa pondasi utama filosofi para samurai ialah mencapai kebahagiaan sejati, baik dalam kemenangan atau pun kematian!

Samurai adalah ksatria elit Jepang yang dikenal pemberani dan mahir dalam menggunakan pedang, namun sangat santun, setia, dan senantiasa berpegang teguh pada nilai etika dan moralitas.

Kisah-kisah nyata klasik maupun modern dalam buku ini menginspirasi kita untuk menjalani kehidupan dengan mengutamakan nilai-nilai mulia seperti jujur, tanggung jawab, hormat, disiplin, kerjasama, adil, dan peduli, yang oleh kaum samurai disebut sebagaibushido.

Kehidupan para samurai diibaratkan seperti bunga sakura yang indah menawan namun berumur pendek. Karena itu samurai selalu mengingat kematian setiap saat. Hal itulah yang membuat mereka selalu menjaga diri dan pikirannya dari hal yang tidak pantas dan senantiasa melakukan yang terbaik di sepanjang kehidupannya.

Spirit Samurai merupakan salah satu faktor yang membentuk karakter bangsa Jepang yang menjadikannya sebagai bangsa unggul, sehingga mampu bangkit dari kehancuran akibat Perang Dunia Kedua dan menjadi negara industri yang pesat perkembangannya di dunia.

Penulis: Ary Ginanjar Agustian
Tebal: 194 halaman
Harga:

  • Hard cover Rp 65.000
  • Soft cover Rp 47.000

Harga belum termasuk ongkos kirim.

Hp: 087 888 765 439

Pin BB : 28BCB8F0

Leave a comment