Belajar Bahagia Bahagia Belajar (Catatan Parenting 1) 087888765439

Belajar Bahagia Bahagia Belajar
Sinopsis Buku Pendidikan Anak | Keberhasilan dalam mendidik anak dimulai dari keberhasilan pasangan membangun kebahagiaan rumah tangganya. Orangtua yang berbahagia akan dapat membahagiakan anak-anaknya, sehingga akan hadir suasana menyenangkan untuk belajar dan tumbuh kembang sesuai harapan.

Kisah-kisah dalam buku ini juga berisi cara memotivasi anak dalam belajar. Seringkali dalam mengasuh dan mendidik anak-anak, orangtua ingin instan sehingga menempuh cara paksaan atau ancaman. Namun dalam buku ini, pembaca dapat bercermin cara mendidik inspiratif dan memberi pengaruh lebih dalam dan bertahan lama.

Membaca buku ini, Anda akan merasakan aliran energi cinta, kasih sayang, kepedulian, dan tanggung jawab, yang merupakan fitrah serta kebutuhan setiap umat manusia. Inilah aplikasi dari kecerdasan spiritual (SQ).
—Ary Ginanjar Agustian, penulis buku best seller ESQ: Rahasia Sukses Membangun Kecerdasan Emosi dan Spiritual

Kejelian mengamati berbagai peristiwa keseharian adalah kecerdasan. Akan tetapi, merenungi, menyimak, dan menemukan makna yang ada di baliknya adalah kebijaksanaan. Dan, buku ini sarat kebijaksanaan, memukau, menyentuh, dan mencerahkan.
—Hana Djumhana Bastaman, Guru Besar Psikologi UI

Buku ini semacam catatan hati yang ditulis secara menarik dan insya Allah akan memberi inspirasi bagi yang membacanya.
—Helvy Tiana Rosa, Sastrawan

Buku ini mudah-mudahan dapat memberikan banyak hal kepada Anda sebagaimana saya merasakan atau mungkin lebih dari itu.
—Mohammad Fauzil Adhim, Penulis

Proses belajar-mengajar seyogyanya menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi pendidik maupun yang dididik, karena sesungguhnya manusia adalah makhluk pembelajar sejak awal kehidupannya. Buku ini menghantarkan pembacanya baik guru maupun orang tua untuk menemukan keindahan dalam dunia pendidikan dan pengasuhan agar anak-anak menemukan apa yang didambakan seluruh umat manusia yaitu KEBAHAGIAAN.

Testimoni:

“Buku ini penting agar anak-anak Indonesia mendapat kegembiraan saat belajar karena mereka dididik oleh orangtua dan guru yang berbahagia.” —Kak Seto, Ketua Dewan Pembina Komnas Anak

“Menginspirasi pembaca agar mewujudkan apa yang disebut secara eksplisit dalam hadits Nabi ‘Baiti jannati” rumah sebagai surga bagi anak maupun orangtua untuk menyuburkan akhlak mulia.” —Prof. Dr. Didin Hafidhuddin, Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Ibnu Khaldun

“Buku ini dengan gayanya yang halus dan sederhana, memberikan banyak contoh kasus dari kenyataan sehari-hari, sehingga dari padanya para pembaca bisa mengambil pelajaran berharga, di mana dan bagaimana sebaiknya para orangtua menempati posisi yang ideal demi terbangunnya kecerdasan dan kebahagiaan putra-putrinya.” —Yudhistira ANM Massardi, budayawan

“Sebuah buku yang mudah dipahami walau sarat dengan ilmu dan pengajaran. Membaca buku ini membuat saya bersemangat untuk senantiasa rnemberikan penga[aman indah dan berharga kepada anak-anak.” —Sh. Noorul Huda S. Hasan, penulis (Kuala Lumpur)

“Menjadi orangtua adalah proses belajar yang panjang. Buku berharga ini sangat penting dibaca oleh semua orang yang ingin belajar menjadi orangtba terbaik.” —Dina Y Sulaiman, penulis buku best seller Doktor Cilik

Deskripsi

Judul: Belajar Bahagia Bahagia Belajar (Catatan Parenting 1)

Penulis: Ida S. Widayanti

Ukuran: 14 x 20 cm. SC

Pemesanan hubungi :

Pin BB: 28BCB8F0

Hp: 087 888 765 439

email testimoni Anda di : mendidikkarakter@gmail.com

Jml Hal: xxvi + 188

Harga rp. 50.000

buku-paket-parentingbuku-pendidikan-karakter-mendidik-karakter-anak-iqra-balita

 

One thought on “Belajar Bahagia Bahagia Belajar (Catatan Parenting 1) 087888765439

  1. Pingback: Buku Bahagia Mendidik Mendidik Bahagia (Catatan Parenting 2) | Buku mendidik karakter Dengan Karakter

Leave a comment